Kamis, 16 April 2015

wawancara













 

Nama              : Fanisa Jasmine Ichsani
Umur              : 19 tahun
Pekerjaan       : Mahasiswi

Eka          : bakat apa yang kamu miliki?
Fanisa      : fotografer
Eka          : sejak kapan kamu sudah memiliki bakat tersebut?
Fanisa      : sejak tahun 2013, atau dapat dibilang saat mulai masuk kuliah
Eka          : apakah keluarga kamu mendukung dengan bakat yang kamu miliki?
Fanisa      : alhamdulilah, sejauh ini keluarga mendukung dengan bakat yang saya miliki
Eka          : apa kamu pernah mengikuti salah satu lomba fotografer?
Fanisa      : iya pernah.
                  Pertama Gunadarma Fashion week dan panorama award
Eka          : apa kamu pernah memenangkan lomba fotografer?
Fanisa      : saat ini saya belum pernah, mungkin nanti...
Eka          : apa manfaat yang kamu dapat dari bakat yang kamu miliki itu?
Fanisa      : manfaat seperti ilmu fotografi dan kerja Freeline
Eka          : apa kamu pernah merasakan ngedown dengan bakat yang sekarang kamu miliki?
Fanisa      : pernah, waktu dokumentasi saat saya ingin menyerahkan foto. Dan pada saat itu foto yang  saya                    miliki bersifat sedikit ngeblur dan gelap
Eka          : apa bakat yang kamu miliki sekarang menganggu kuliah kamu?
Fanisa      : tidak menganggu. Karna saya dapat membagi waktu antara kuliah dengan UKM foto
Eka          : bolehkah saya lihat hasil-hasil foto yang kamu pernah lombakan
Fanisa      : iya boleh ini salah satu foto yang pernah saya lombakan


Eka          : Terimakasih atas waktunya sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar