Jumat, 24 April 2015

POTENSI DIRI



POTENSI DIRI
Saya eka rahmawati potensi diri saya adalah menyanyi dangdut saya senang sekali menyanyi tapi suara saya yaah tidak bagus-bagus banget sepertinya itu bukan potensi yah. Kadang saya bingung kalau ditanya bakat saya apa mungkin saya jawab bakat saya makan tidur yahh itu juga bukan bakat namanya, tapi jangan salah orang-orang bilang bakat saya menghibur orang yah kadang saya bingung juga emang saya badut yang bisa bikin orang ketawa tapi kalau ditanya potensi saya, dulu waktu TK saya pernah ikutan lomba baris berbaris tim kami sangat kompak dan kami pun hampir menang tapi karna ada kejadian saya salah baris malah baris kebarisan orang jadi kami juara dua deh hehe tapi gapapa yang penting kami pulang bawa piala setelah itu saya pun masuk SD waktu sd kelas 4 ikutan ekskul pramuka dan saya sering ikutan lomba pramuka antar sd dan alhamdulillah saya menang juga hehe dan saya waktu sd senang sekali bermain gamelan dulu disekolah saya ada pelajaran gamelan saya sangat semangat bermain gamelan dan bernyanyi, setelah masuk SMP saya ikut paskibra dan sering ikutan lomba antar sekolah yah kadang menang kadang engga tapi gapapa buat pengalaman saya hehe tapi sekarang saya senang menyanyi apalagi lagu dangdut kalau denger lagu dangdut berasa pengen goyang hehe Dan sekarang saya fokus menyanyi dangdut saya ingin mendaftar di academy Indonesia siapa tau saya bisa menciptakan goyang ular melingkar hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar